http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/12/Chelsea-Antonio-Conte-Press-Conference.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa timnya tak boleh memandang pertandingan lawan Atletico Madrid sebelah mata meskipun mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea memang sukses meraih satu tiket ke babak 16 besar setelah mengalahkan Qarabag di pertandingan sebelumnya. Karena itu, saat menjamu Atletico di Stamford Bridge, The Blues hanya akan menentukan apakah mereka jadi yang pertama atau yang kedua di penyisihan grup C.

Bila menang, mereka akan memuncaki klasemen, namun bila kalah posisi mereka bisa terancam oleh Roma yang di waktu sama menjamu Qarabag di Olimpico.
BACA JUGA : Ibrahimovic Mengaku Fans Inter, Alasannya Warna
“Saya pikir laga ini penting karena kami melawan Atletico Madrid dan mereka menunjukkan di masa lalu merupakan tim penting di turnamen ini,” ujarnya.

“Sekarang ada resiko mereka tersingkir, tapi kami harus memainkan sebuah permainan yang bagus, untuk meningkatkan kepercayaan diri kami, dan karena kami ingin meraih puncak klasemen grup,” sambungnya.

“Tapi bila anda tak jadi pemuncak klasemen, anda bisa mendapatkan lawan seperti Real Madrid, Bayern Munchen atau Juventus. Ini tak mengubah banyak hal bila anda finis pertama atau kedua. Yang paling penting adalah lolos ke babak selanjutnya, tapi misi kami dan keyakinan kami, ini akan tepat untuk menang dan memuncaki klasemen,” tandasnya.