http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/12/605a5d8952b846ed9f3ff32c1db50732.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Chelsea baru saja mengumumkan bahwa bintang muda mereka, Charly Musonda telah menandatangani kontrak baru hingga 2022.

Musonda berhasil masuk dalam skuat utama Antonio Conte musim ini dan sukses mencetak gol dalam debut penuhnya untuk klub, tepatnya dalam laga Carabao Cup kontra Nottingham Forest.

“Saya sangat senang dan sangat bangga. Saya datang ke sini ketika masih sangat muda dan sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya di sini,” ujar Musonda di laman resmi klub.
BACA JUGA : Ronaldo: Lima Ballon d’Or, Mimpi yang Jadi Nyata
“Saya mencintai klub ini jadi (kontrak) ini adalah momen bagus bagi saya dan keluarga saya. Sekarang saya ingin memantapkan diri di tim dan bertahan d sini secara permanen,” lanjut pemain 21 tahun itu.

Musonda dikenal sebagai salah satu pemain kunci di tim junior Chelsea yang meraih berbagai gelar, mulai dari dua kali FA Youth Cup, Premier League U-21 hingga UEFA Youth League.

Musonda melakoni debutnya di Premier League dalam laga pembuka musim ini sebagai pemain pengganti dan hingga kini sudah bermain sebanyak lima kali di tim utama.