http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/12/nintchdbpict000370716572.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso membantah kabar yang menyebut agen penjaga gawang Gianluigi Donnarumma ingin agar kontrak kliennya dibatalkan.

Setelah drama menghebohkan musim panas lalu, Donnarumma akhirnya memutuskan untuk setuju menandatangani kontrak baru bersama Rossoneri hingga 2021.

Namun belakangan agen Donnarumma, Mino Raiola diklaim telah mengatakan pada pihak Milan bahwa kliennya merasa ditekan ketika menandatangani kontrak baru dan ingin agar kontrak tersebut dibatalkan serta membuatnya berstatus bebas transfer di akhir musim nanti.
BACA JUGA : Napoli Miskin Gol, Koulibaly Tak Ambil Pusing
“Bagi saya, tak ada masalah dengan Donnarumma. Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli akan berbicara jika ada masalah dengan dia,” ujar Gattuso kepada Milan TV.

“Saya berbicara kepada Gigio setiap hari dan saya melihat pemuda yang pendiam, yang benci gagal menang. Setelah laga melawan Benevento, ia sangat sedih,” lanjutnya.

Tengah pekan pasukan Milan asuhan Gattuso bakal mengawali petualangan mereka di ajang Coppa Italia dengan menjamu sesama klub Serie A, Hellas Verona.