http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/12/mourinho_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho diminta oleh FA untuk menjelaskan komentar yang ia lontarkan ke media jelang pertandingan melawan Manchester City akhir pekan kemarin.

Duel derby Manchester tersebut digelar di Old Trafford, Minggu (10/12). Pertandingan itu dimenangi oleh City dengan skor tipis 1-2.

Usai pertandingan tersebut, terjadi kericuhan di lorong pemain yang melibatkan Mourinho, pemain kedua kubu serta sejumlah staf pelatih. Pihak FA sendiri sudah menanyai banyak pihak untuk menyelidik insiden tersebut, termasuk Mourinho sendiri.
BACA JUGA : Diburu MU, Griezmann Lebih Dekat ke Barca
Namun selain insiden itu, FA ternyata juga menyelidiki Mourinho untuk masalah lain. Manajer asal Portugal itu akan dimintai penjelasannya terkait komentarnya sebelum derby tersebut dimulai.

Saat itu, dalam sesi konferensi pers Mourinho menuding City bermain secara tidak sportif. Ia berkata: “Sedikit hembusan angin saja dan mereka jatuh.”

FA pun merilis pernyataan: “FA telah meminta pengamatan dari Jose Mourinho atas komentarnya di media sebelum pertandingan yang dijalaninya pada hari Jumat 8 Desember, sebelum pertandingan hari Minggu lalu melawan Manchester City.”

“Ia memiliki waktu sampai pukul 6 sore pada hari Senin 18 Desember untuk merespon.”