http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/12/Pele.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda sepakbola dunia asal Brasil Pele kagum dengan prestasi Mohamed Salah dan tak sabar menantikannya beraksi di Piala Dunia 2018 mendatang.

Salah tampil menawan di sepanjang tahun 2017 ini. Ia sukses membawa AS Roma finis di posisi runner up Serie A pada kompetisi musim lalu.

Setelah itu, ia berhasil membawa Mesir lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Salah menjadi penentu keberhasilan timnas Mesir lolos ke Rusia setelah membawa timnya menang atas Kongo.

Di musim ini, ia kemudian pindah ke Liverpool dan langsung menunjukkan performa yang sangat impresif. Ia bisa langsung nyetel bersama rekan-rekan barunya di Anfield.
BACA JUGA : FA Tuntut Penjelasan Mourinho Terkait Komentarnya Jelang Derby Manchester
Salah saat ini berhasil mencetak total 19 gol dari 25 penampilan di semua ajang kompetisi. Ia juga menambahkan enam assist.

Performa Salah pun panen pujian dari mana-mana. Pele pun rupanya juga sangat terkesan kepadanya.

“Parabens (selamat), @ 22MoSalah! Ini tahun yang luar biasa! Teruskan dan saya tak sabar untuk menyaksikan Anda bermain di panggung terbesar tahun depan – Piala Dunia.”

Pujian dari Pele itu sendiri terlontar setelah Salah dinobatkan sebagai pemain Afrika Terbaik pada tahun 2017 versi BBC. Ia berhasil mengalahkan sejumlah nama besar dari Afrika lainnya seperti Pierre Emerick-Aubameyang dan Victor Moses.