http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/12/8628596781.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku belum tahu pasti kapan David Luiz akan bisa pulih dan kembali merumput.

Bek asal Brasil tersebut sudah absen cukup lama bagi Chelsea. Tepatnya sejak awal Oktober lalu.

Awalnya ia dicadangkan oleh Conte karena performanya tidak sesuai harapan. Namun ia kemudian mengalami cedera lutut.

Conte sendiri tentu berharap bek berusia 30 tahun itu cepat pulih. Namun sayangnya ia sampai saat ini tak tahu kapan eks bek PSG itu bisa segera merumput.

“David mengalami peradangan di lututnya dan kami berusaha menyelesaikan situasi ini dengan dokter. Penting untuk menilai situasi dari hari ke hari dan untuk mencoba menyelesaikan masalah ini. Saya tidak tahu kapan ia bisa kembali, tapi pasti kami mencoba untuk mengatasi situasinya,” tutur Conte.
BACA JUGA : Pele Tak Sabar Lihat Salah Beraksi di Piala Dunia
“Sang pemain berlatih terpisah (dari anggota tim lainnya) dan belakangan ini ia berada di luar dan di kolam renang. Hari ini ia berenang dan keluar di lapangan untuk berlari sedikit, tapi sangat pelan. Ini adalah masalah serius, tapi kami berharap bisa mengatasinya sesegera mungkin,” serunya pada Soccerway.

“Saya pikir setiap pemain frustrasi saat mereka tidak bermain, terutama saat cedera. Yang pasti, ada banyak rasa frustrasi karena cedera dan karena setiap pemain ingin mencoba membuat pelatih kesulitan dalam menentukan pilihan. Saya mengerti, saya dulunya adalah seorang pemain dan saat saya cedera, saya sangat sedih karena Anda ingin merasa sehat dan siap mengikuti kompetisi dan latihan. Tapi cedera adalah bagian dari pekerjaan itu,” tandasnya.