http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/12/Michael-Owen-866337.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Michael Owen memprediksi Bristol City tak akan bisa mengalahkan mantan klubnya yakni Manchester United di babak perempat final Carabao Cup.

Bristol adalah tim penghuni divisi Championship. Namun dalam perjalanannya ke perempat final, tim asuhan Lee Johnson itu berhasil menumbangkan dua tim asal Premier League.

Yang pertama mereka menumbangkan Stoke City dengan skor 2-0 di babak ketiga. Kemudian mereka mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-1 di babak 16 besar.

Bristol pun diprediksi akan bisa menyulitkan MU. Apalagi pertandingan nanti akan digelar di markas tim tersebut. Namun owen punya pendapat lain.

BACA JUGA : Dihajar Verona, Gattuso Pimpin Milan Gelar Ritiro

“Bristol City telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan saat ini menduduki posisi ketiga di klasemen Championship dan saya berharap mereka bisa memberi United permainan nyata di Ashton Gate meskipun mereka belum meraih clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka,” serunya kepada BetVictor.

“United tidak menampilkan terbaik melawan West Brom pada hari Minggu, tapi mereka berhasil lolos dengan tiga poin dan saya dapat melihat United mendapatkan hasil saat mereka berusaha mempertahankan trofi yang mereka menangi dalam keadaan dramatis seperti melawan Southampton di Wembley musim semi lalu,” ujar Owen.

Laga lawan Soton yang dimaksud oleh itu digelar pada bulan Februari lalu. Saat itu MU menang 3-2, dan gol kemenangan mereka dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.