http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/12/nintchdbpict0003451119917.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bos Manchester United Jose Mourinho mengatakan Zlatan Ibrahimovic akan absen satu bulan karena cedera.

Ibrahimovic baru mencetak satu gol sejak kembali ke Old Trafford. Namun, pemain Swedia tersebut belum mencetak gol di Premier League dan tak masuk dalam skuat MU saat menghadapi Southampton.

Pemain berusia 36 tahun itu mengalami cedera ACL menjelang akhir musim 2016/17 kemarin. Ada kekhawatiran bahwa cedera Ibrahimovic itu kambuh lagi.
BACA JUGA  : Madrid Segera Layangkan Tawaran Untuk Sessegnon
Setelah Romelu Lukaku ditarik keluar karena mengalami cedera kepala saat menghadapi Southampton, Mourinho berpotensi menghadapi krisis di lini depan.

“Zlatan absen satu bulan. Saya tidak tahu tentang Lukaku. Tentu saja, Anda merindukan striker Anda dan target man Anda,” kata Mourinho di situs resmi klub.

Anda hanya memiliki dua pemain menyerang di bangku cadangan, Rashford and Martial dan Anda langsung kehilangan salah satu dari mereka. Saya ingin pergantian ketiga di akhir permainan dan saya tidak memiliki pemain menyerang ketiga sehingga sulit.