http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/01/Lionel_Messi_2017.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Lionel Messi menyebut bahwa ia merasa bukan sebagai pemain yang sempurna. Messi mengaku masih ada beberapa aspek yang masih bisa diperbaiki dalam permainannya.

Messi kerap dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Ia juga sering disebut sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Messi dinilai memiliki kemampuan yang luar biasa hebat, baik secara fisik maupun mental.

Namun Messi sendiri merasa bahwa permainannya belum sempurna. Salah satu aspek yang ingin ditingkatkan Messi adalah kemampuannya dalam mengeksekusi penalti.
BACA JUGA : Wijnaldum Yakin Van Dijk Masih Bisa Tampil Lebih Baik Lagi
“Saya masih ingin berusaha menjadi sempurna. Ada beberapa bagian dalam permainan saya yang masih bisa ditingkatkan lagi ke level maksimum. Saya ingin meningkatkan kemampuan penalti saya,” terang Messi kepada Blic.

Messi menambahkan bahwa ia tak punya niat untuk bertahan di sepakbola saat kariernya berakhir. Ia tak ingin melanjutkan kariernya sebagai pelatih. Saat berada di rumah pun, ia jarang membicarakan sepakbola.

“Saya kemungkinan besar mungkin tidak akan menjadi pelatih setelah pensiun sebagai pemain. Tapi masih ada waktu, mungkin pikiran saya akan berubah. Di rumah, kami jarang membicarakan sepakbola. kalau ada sesuatu yang luar biasa di timnas Argentina atau di Barcelona saja kami akan membicarakan sepakbola.”