http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/01/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Salah satu legenda Manchester United Gary Neville menyebut Liverpool pasti edan jika memutuskan untuk melepas Philippe Coutinho ke Barcelona pada musim dingin ini.

Barca terus mengejar Coutinho meski musim panas lalu selalu ditolak oleh Liverpool. Usaha klub Catalan itu sendiri sepertinya akan membuahkan hasil positif di musim dingin ini.

Coutinho disebut sudah ngebet untuk segera pindah dan bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Di sisi lain Barca juga siap melepas penawaran yang lebih besar dari pada di musim panas lalu.
BACA JUGA : Messi: Saya Tidak Sempurna, Butuh Latihan Penalti
Kepindahan pemain asal Brasil itu ke Barca sendiri diyakini akan segera terjadi dalam waktu dekat. Namun Neville mengaku setuju dengan Jamie Carragher agar Liverpool tidak menjualnya musim dingin ini.

“Saya telah mengutak-atik ekor harimau dengan cuitan-cuitan (Twitter) saya pada Jamie Carragher mengenai situasi Philippe Coutinho dan benar-benar setuju dengan sarannya bahwa Liverpool harus melakukan kesepakatan dengan Barcelona pada musim panas,” serunya pada berita bola online.

“Untuk menolak tawaran di musim panas dan kemudian kehilangan dirinya sekarang adalah sebuah hal yang gila. Anda mungkin akan kehilangan pemain saat Barcelona atau Real Madrid datang memanggil,” ujar Neville.

” Ada keniscayaan ia pergi tapi mereka perlu mengatakan ‘beri kami waktu’,” tandasnya.