http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/01/Large.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Norwich City Daniel Farke mengaku kecewa dengan kegagalan timnya mengalahkan Chelsea di babak ketiga ajang FA Cup.

Norwich dan Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Carrow Road, Minggu (07/01) dini hari. Hasil tersebut memaksa kedua tim memainkan laga ulang di Stamford Bridge untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya nanti.

Meski bertemu dengan tim yang levelnya ada di bawahnya, The Blues tak berhasil meraih kemenangan di markas lawan. Sebaliknya, Norwich bisa dibilang mampu mengimbangi permainan tim tamu dan skor 0-0 tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.
BACA  JUGA : Legenda MU Ini Sebut Liverpool Edan Jika Jual Coutinho ke Barca
“Sejujurnya saya sedikit kecewa karena kami tidak meraih kemenangan. Kami menunjukkan permainan yang luar biasa dan di babak pertama kami mendominasi, dan tidak memberikan kesempatan,” kata Farke kepada BBC.

“Ini hampir menjadi hari perayaan, jadi saya memuji anak buah saya tapi kami sedikit sedih karena kami tidak menang. Sangat penting untuk unggul dalam penguasaan bola, terutama melawan tim dengan penguasaan bola yang bagus seperti Chelsea.

“Laga replay adalah hal yang bagus untuk klub, mungkin itu tidak membantu kami di liga tapi saya sangat percaya pada piala. Hari ini punya kesempatan yangbesar untuk mengalahkan Chelsea daripada di pertandingan tandang, tapi kami akan coba semuanya.