http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/01/thierry-henry.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal Thierry Henry mengatakan Mesut Ozil adalah pemain bagus dan ia sejatinya bukan pemain yang malas, hanya gaya mainnya saja yang membuatnya seolah-olah seperti itu.

Ozil memang kerap dikritik oleh para fans Arsenal. Sebab ia sering dianggap malas membantu timnya terutama saat bertahan.

Ia juga kerap dikritik karena tak bisa menunjukkan performa terbaiknya terutama di laga-laga besar. Namun menurut Henry, Ozil sebetulnya pemain yang bagus.

Ia disebutnya bukan pemain malas. Hanya saja, memang gaya mainnya dari dulu seperti itu para fans harus menerimanya apa adanya.

“Masalahnya, saat Anda adalah seorang pemain seperti Mesut Ozil, orang selalu mengharapkan lebih banyak – dan seharusnya tampil demikian karena Anda seharusnya menjadi orang yang membuat tim jadi kuat dan menang,” serunya pada berita bola online.
BACA JUGA : Bos Norwich Kecewa Gagal Kalahkan Chelsea
“Anda mengharapkan dirinya untuk menopang Arsenal bersama Alexis Sanchez. Ia terkadang memiliki bahasa tubuh dimana ia sepertinya tidak berusaha. Tapi begitulah cara dirinya bermain, jadi Anda harus menerimanya,” ujar Henry.

“Bila Anda memiliki kualitas seperti itu, orang akan membicarakan Anda setelah pertandingan. Saat Arsenal bermain bagus, ia bermain bagus,” tukasnya.