http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/01/43cd95f344bf4bf4a97d572c41902897.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang asal Chile Alexis Sanchez dikabarkan ditawari untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung 7 di skuat Manchester United.

Belakangan ini, Sanchez dikabarkan hampir pasti akan meninggalkan Arsenal. The Gunner disebut siap melepasnya dengan harga yang kabarnya mencapai 35 juta Pounds.

Awalnya, Manchester City disebut sebagai tim yang berpeluang paling besar untuk bisa mendatangkan Sanchez. Apalagi musim panas kemarin pemain 29 tahun itu nyaris hijrah ke Etihad.
BACA JUGA : Man City Ogah Bayar Mahal untuk Dapatkan Sanchez
Namun kabar terbaru justru menyebutkan hal berbeda. Ia malah disebut akan gabung MU. Sanchez juga disebut telah sepakat gabung tim asuhan Jose Mourinho itu.

Menurut media asal Chile Cooperativa, MU bersedia memberikan gaji 60 ribu Pounds lebih besar ketimbang yang ditawarkan oleh City. Kabarnya, dalam waktu 24 jam ke depan Sanchez bakal resmi pindah ke Old Trafford, juga dengan harga sebesar 35 juta Pounds.

Tak hanya itu, Sanchez juga disebut telah ditawari untuk menggunakan jersey nomor 7. Nomor legendaris itu sendiri saat ini tengah tak bertuan.

Nomor itu sendiri sebelumnya dipakai oleh bintang-bintang top United. Sebut saja David Beckham, Cristiano Ronaldo dan Eric Cantona.