http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/01/jose-mourinho-ave-it.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya takkan bisa terus menangani Manchester United selama 10 tahun mendatang.

Mourinho akan menjalani laga ke-100 sebagai manajer United ketika mereka bermain melawan Yeovil Town di Piala FA akhir pekan ini.

Pria Portugal sempat memancing pro kontra ketika Oktober silam ia terbuka dengan kemungkinan meninggalkan Old Trafford dan kabarnya diminati oleh PSG.

Namun Mourinho belum lama ini memperpanjang kontraknya di MU, meski kemudian menegaskan akan sulit bagi manajer manapun untuk menyamai rekor masa kerja Sir Alex Ferguson di era sepakbola modern.
BACA JUGA : Inter Sepakat dengan Barca Soal Rafinha?
“Saya sudah bekerja di bidang ini untuk waktu yang lama, namun saya memulai semuanya di usia yang benar-benar muda. Saya tidak setua yang dipikirkan orang-orang,” tuturnya di berita bola onlineUsia saya akan 55 pekan ini, namun saya merasa masih amat muda.”

“Jadi ketika beberapa bulan lalu saya mengatakan mustahil mengakhiri karir di Manchester United, saya coba katakan bahwa dalam sepakbola modern mustahil untuk bertahan selama 10 sampai 15 tahun.”

“Saya tak coba mengatakan saya ingin pergi, namun saya ingin bekerja selama 10 hingga 15 tahun lagi. Saya ingin melakukannya dan saya tak bisa membayangkan diri saya melakukan hal lain.”