http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/01/marcus-mcguane-cropped_13umc1t9mbc7t1a2fm0ocw1zj2.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Raksasa La Liga, Barcelona mengumumkan bahwa telah merampungkan transfer pemain muda bernama Marcus McGuane dari tim muda raksasa Premier League, Arsenal.

Lewat laman resmi mereka, kubu Barca menyatakan bahwa McGuane mendapat kontrak selama tiga tahun, dengan opsi perpanjangan selama dua tahun. Tak hanya itu, gelandang 18 tahun itu juga dipagari dengan klausul buyout senilai 25 juta euro.
BACA JUGA : Mourinho: Mustahil Saya Bertahan 10 Tahun di MU
McGuane sukses menjalani tes medis untuk kemudian menandatangani kontrak di Ciutat Esportiva pada  waktu setempat. McGuane kemudian langsung bergabung dengan tim Barca B.

Juga hadir dalam penandatanganan kontrak tersebut adalah Manajer Umum Sepakbola Barcelona, Pep Segura serta Sekretaris Teknik Akademi Sepakbola Profesional Blaugrana, Jose Mari Bakero.

McGuane sudah bergabung dengan akademi sepakbola Arsenal sejak masih berusia enam tahun. Musim ini ia sempat dua kali tampil bersama tim utama The Gunners di ajang Liga Europa, yakni dalam laga melawan BATE Borisov dan Red Star Belgrade.