http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/02/1517840080_3edae.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penyerang asal Brasil Neymar disebut siap saja pindah ke Real Madrid asalkan di sana ia bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari Cristiano Ronaldo.

Neymar baru saja pindah ke PSG pada musim panas kemarin. Akan tetapi dalam waktu relatif singkat ia disebut tak terlalu kerasan di klub yang bermarkas di kota Paris tersebut.

Kabarnya, salah satu faktor yang membuatya tidak kerasan di Parc des Princes adalah perseteruannya dengan Edinson Cavani. Ia juga disebut-sebut tak disukai oleh sejumlah rekannya.
BACA JUGA : Bangganya Klopp Lihat Cara Firmino Tangani Kasus Rasisme vs Holgate
Pada akhirnya, ia pun mulai dikait-kaitkan dengan Madrid. Bahkan Sergio Ramos pun memberikan dukungan kepadanya jika ia mau pindah ke Santiago Bernabeu. Demikian pula dengan Marcelo.

Kemudian menurut kabar yang dilansir oleh berita bola online Neymar telah menyatakan siap untuk pindah ke Bernabeu. Akan tetapi, syaratnya sangat berat karena ia meminta bayaran yang sangat tinggi.

Pemain berusia 26 tahun ini disebut-sebut akan meminta bayaran sekitar 44 juta pounds per tahunnya. Bayaran itu jelas lebih besar dari bayaran yang diterima oleh Ronaldo. Bahkan bayaran itu akan membuatnya menyamai gaji yang diterima oleh Lionel Messi di Barcelona.

Selain itu media asal Spanyol tersebut juga memberikan kabar tambahan bahwa jika nantinya mereka tak jadi merekrut Neymar, Madrid sudah menyiapkan rencana lain. Manajemen Los Blancos disebut-sebut akan berusaha mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dan Harry Kane dari Tottenham.

Neymar musim ini telah bermain sebanyak 29 kali di semua ajang kompetisi. Ia telah mencetak total 29 gol dan 17 assist.