http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/03/847996372.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyesali kekalahan timnya dari Juventus dengan skor 1-2 (2-2) pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3) dini hari WIB. Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Son Heung-Min di babak pertama, Tottenham harus rela gawangnya dibobok dua kali oleh Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di babak kedua.

Menyoal hasil tersebut, Pochettino pun mengatakan bahwa timnya hanya tidak beruntung. Menurutnya, Spurs layak mendapatkan hasil yang lebih baik.
BACA JUGA : Bonucci: Milan Akan Cetak Gol ke Gawang Inter
Betapa tidak, pada laga tersebut Tottenham tampil sangat dominan. Harry Kane dkk. terus menciptakan peluang demi peluang, namun Juventus berhasil bertahan dengan baik. Dan yang lebih menyakitkan bagi Pochettino adalah fakta bahwa dua gol Juventus tercipta dari dua kesalahan pertama Tottenham pada pertandingan itu.

“Kurang dari tiga menit kami kebobolan dua gol, dua kesalahan besar kami, dan karenanya kami kalah,” ungkap Pochettino dikutip dari berita bola online.

“Di dua leg pertandingan ini, kami layak mendapatkan hasil lebih baik. Tetapi saya tetap merasa bangga, kami memainkan sepak bola yang fantastis dan berhasil mendominasi.”

Pelatih berdarah Argentina itu pun mengakui dia dan para pemain sangat kecewa dengan hasil tersebut, namun, dia tetap bangga mampu membawa Tottenham sampai sejauh ini.

“Tentu saja kami sangat kecewa, tetapi itu semua adalah proses dari pertumbuhan. Kami akan terus melaju. Tetapi jelas kami sangat kecewa,” tandas dia.