Alessio Romagnoli

BERITA BOLA ONLINE – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli mengakui bahwa timnya melakukan kesalahan dalam pertandingan melawan Arsenal. Milan memang barusan mengalami kekalahan 0-2 saat menjamu The Gunners dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Milan kebobolan gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-15 dan kemudian kembali kebobolan oleh gol Aaron Ramsey pada akhir babak pertama. Romagnoli mengakui bahwa ada beberapa kesalahan yang mengakibatkan kekalahan Milan dalam laga kali ini.
BACA JUGA : Dikalahkan Juventus, Pochettino Sebut Tottenham Tidak Beruntung
“Ada beberapa insiden yang harus kami bayar mahal tapi kami sebenarnya mengawali pertandingan dengan sangat baik. Kami kebobolan dua gol bodoh dan membuang begitu saja pertandingan leg pertama ini,” sesal Romagnoli seperti dikutip berita bola online.

Bek muda timnas Italia ini pun berjanji akan tampil all out untuk membalik kedudukan pada leg kedua. meski akan sulit, tapi Romagnoli belum mau menyerah.

“Kami akan memberikan yang terbaik pada leg kedua karena saat ini kami sudah berpikir nothing to lose. Hari ini kami sudah memberikan segalanya tapi membuat kesalahan sehingga kebobolan dua gol. Memang sulit, tapi kami harus mencoba untuk menang di London.”