http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/03/methode_times_prod_web_bin_1644dbaa-8358-11e7-aad7-35a38ccd3007.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan akan berusaha memperkuat lini serangnya dengan mendatangkan Julian Draxler dari PSG musim panas mendatang.

Draxler dibeli oleh PSG dari VfL Wolfsburg pada Januari 2017 kemarin. Akan tetapi pemain asal Jerman ini kerap keluar masuk dari skuat asuhan Unai Emery itu.

Ia biasanya bermain di lini tengah, sebagai bagian dari formasi tiga gelandang di tengah. Menopang Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di depan.

Menurut laporan dari berita bola online, manajer Liverpool Jurgen Klopp tertarik untuk memakai servis Draxler. Ia melihat saat ini ada celah bagi The Reds untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.
BACA JUGA : Totti: Percayalah, Barca Takut Lawan Roma
Yang pertama karena Draxler tak bisa bermain di skuat inti PSG secara reguler. Yang kedua karena klub asal Prancis itu saat ini harus menjual pemainnya karena tuntutan Financial Fair Play.

Media asal Inggris itu juga membeberkan alasan mengapa Klopp berminat merekrut Draxler. Ia menilai eks pemain Schalke ini bisa jadi pengganti yang pas bagi Philippe Coutinho.

Daya gedor Liverpool saat ini memang sudah sangat menakutkan. Akan tetapi Klopp melihat The Reds masih butuh pemain kreatif di lini tengah.

Hal itu dilihatnya saat Liverpool kesulitan untuk bisa membobol pertahanan Manchester United pekan lalu. Ia pun butuh pemain dari lini tengah yang kreatif dan memiliki umpan-umpan yahud, plus punya kecepatan.

Musim ini, Draxler sudah bermain sebanyak 38 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak empat gol dan sembilan assist.