http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/04/scolari-tax-evasion.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari menilai Barcelona tidak perlu resah kehilangan Andres Iniesta di musim panas nanti. Scolari menyebut Barca sudah memiliki Iniesta yang baru pada diri Arthur.

Beberapa waktu yang lalu, Barcelona resmi mengumumkan pembelian mereka. Mereka berhasil mengaman talenta muda asal Brasil, Arthur yang akan bergabung di musim panas nanti.
BACA JUGA : Liverpool Lama Puasa Gelar, Klopp Merasa Ikut Bertanggung Jawab
Di sisi lain, Barca terancam akan kehilangan gelandang andalan mereka, Andres Iniesta. Kapten Las Azulgrana itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke Tiongkok setelah ia menilai tubuhnya sudah tidak sanggup bermain di level tertinggi.

Scolari sendiri berpendapat bahwa Barca tidak perlu menangisi kepergian Iniesta karena mereka sudah punya pengganti yang tidak kalah hebat. “Saya adalah orang yang memberikan Arthur debut di Gremio,” ujar Scolari kepada berita bola online.
“Arthur adalah pemain yang memiliki karakteristik yang sama dengan Iniesta. “Dua tahun terakhir dia berkembang pesat di bawah asuhan Renato Gaucho.”

“Saya sangat senang dia bergabung dengan Barcelona. Saya rasa dia akan sangat cocok berada di sana.” tandas pelatih 69 tahun tersebut.