http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/04/rivaldo4_recortada.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Mantan bintang Barcelona Rivaldo mengatakan tersingkirnya Blaugrana dari Liga Champions di tangan AS Roma adalah hal yang bagus untuk sepakbola.

Tertinggal 4-1 di leg pertama di Camp Nou, tim Serie A tersebut mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di Olimpico. Mereka meraih kemenangan 3-0 untuk melangkah ke semifinal dengan keunggulan gol tandang.

Real Madrid hampir mengikuti jejak Barca tersingkir dari kompetisi setelah Juventus memimpin 3-0 di Santiago Bernabeu. Namun Cristiano Ronaldo akhirnya membawa mereka lolos setelah mencetak gol penalti pada injury time.

Rivaldo, yang memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya setahun setelah meninggalkan Barca untuk AC Milan, sedih melihat klub lamanya tersingkir. Namun, dia yakin kalau hal itu akan memberi dampak positif.
BACA JUGA : Scolari: Barcelona Sudah Punya Pengganti Iniesta
“Apa yang terjadi sangat menarik. Karena saya bermain untuk Barcelona dan karena saya penggemar Barcelona, saya sedih tentang apa yang terjadi,” kata Rivaldo seperti dilansir berita

“Tapi kita harus paham bahwa ini menunjukkan persiapan dari tim lain dan sepakbola itu bukan hanya tentang Barcelona dan Real Madrid lagi.

“Real Madrid juga hampir tersingkir juga. Ini bagus untuk sepakbola dan klub, jadi mereka bisa melihat mereka tidak inferior dari mereka. Maksud saya, apa yang sudah dilakukan Juve, Roma – saya kira tidak ada yang akan mengatakan bahwa Real Madrid sudah memenangkan Liga Champions.”

Roma akan menghadapi Liverpool di babak semifinal, sementara Madrid bertemu juara Bundesliga Bayern Munchen.