http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/04/skysports-antonio-conte-conte-chelsea-chelsea_4131842.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa timnya tak akan menyerah mengejar empat besar klasemen hingga musim benar-benar usai.

Chelsea kini duduk di peringkat lima klasemen dengan koleksi 60 poin, terpaut delapan angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat. Namun The Blues memiliki peluang menipiskan jarak karena baru akan menghadapi Burnley, Jumat (20/4) dini hari besok.

Meski mengakui sulit mengejar Spurs dengan hanya empat laga tersisa setelah laga kontra Burnley, akan tetapi Conte tetap belum mengucapkan kata menyerah.
BACA JUGA : Valverde Minta Argentina Tak Banyak Bicara Soal Messi
“Kami harus mencoba dan mengakhiri musim dengan cara terbaik. Tak benar melihat masa depan karena kami kesulitan. Kami harus finis di posisi terbaik di liga dan mencapai final Piala FA,” ujar Conte seperti dikutip Sportsmole.

“Kami harus mencoba hingga akhir untuk mencapai target (empat besar). Jika kami harus realistis, dengan lima laga tersisa, tak mudah memangkas jarak. Namun kami harus memiliki keinginan untuk berjuang, hasrat untuk meraih target ini,” tambahnya.

Usai menghadapi Burnley, Chelsea bakal menantang tim raksasa lainnya, Manchester United dalam partai semifinal Piala FA di Wembley akhir pekan ini.