http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/04/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, ingin mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, Gattuso sadar bahwa keinginan membawa Pogba ke Milan tidak mungkin terjadi.

Menurut Gattuso, dirinya ingin membeli banyak pemain berkualitas pada musim depan. Bukan hanya ingin membajak Pogba dari Manchester United, Gattuso juga siap menampung Mario Mandzukic yang berniat pindah dari Juventus.

“Saya menyukai Pogba, ayo segera datangkan dia ke sini. Tapi itu tidak mungkin,” buka Gattuso.

“Apakah saya juga menginginkan Mandzukic? Tentu saya menginginkan semua pemain hebat. Saya ingin [Cristiano] Ronaldo, [Lionel] Messi. Namun, saya berpikir tentang konsep sebagai tim, bukan sebagai individu,” sambung Rhino, julukan Gattuso.
BACA JUGA : Conte Tegaskan Chelsea Tak Menyerah Sebelum Musim Usai
Gattuso memang harus realitis dalam membeli pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, kini Milan dalam ancaman sanksi pelanggaran Financial Fair Play [FFP] dari pihak UEFA. Ini terkait aktifitas transfer Milan pada musim lalu.

Akan tetapi, Gattuso memastikan jika pihak manajemen klub telah memberi lampu hijau kepadanya untuk membeli empat pemain baru musim depan.

“Transfer pemain? [Marco] Fassone bicara pada saya tentang hal yang sama: kami bisa mendatangkan tiga atau empat pemain baru. Dia tidak bilang kami harus lebih dulu menjual tiga atau empat pemain,” papar Gattuso.