http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/04/jurgen-klopp-01-gq-1feb18_pa_b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp enggan membahas berapa besar nilai transfer Mohamed Salah sekarang ini setelah tampil luar biasa bersama The Reds.

Liverpool membeli Salah dari AS Roma pada musim panas kemarin. Kabarnya ia dibeli dengan harga sekitar 36 juta Pounds.

Menurut banyak orang, harga itu tergolong murah. Pasalnya Salah tampil sangat luar biasa bagi The Reds. Pemain asal Mesir itu mencetak gol demi gol di musim debutnya.
BACA JUGA : Gattuso Ingin Datangkan Paul Pogba ke Milan
Sejauh ini ia telah mencetak 41 gol di semua ajang kompetisi. Ia pun berkesempatan jadi pemain terbaik sekaligus top skor Premier League.

Nilai jual Salah hampir bisa dipastikan melonjak saat ini. Akan tetapi saat disinggung terkait masalah itu, Klopp malas membahasnya.

“Berapa harga Mo sekarang? Itu tidak menarik. Ia melangkah untuk membuat langkah selanjutnya dalam perkembangannya,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Di Roma, ia benar-benar sangat bagus dan itu hanya karena Inggris memiliki liga yang begitu hebat sehingga Anda jelas tidak sering menonton liga lain!”

“Jelas ia sangat bagus di Roma dan pemain lini tengah yang sangat ofensif. Dan ia sangat keren di depan gawang,” puji Klopp.