http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/04/Alex-Oxlade-Chamberlain-950742.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool memang berhasil menang meyakinkan atas AS Roma dengan skor telak 5-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari WIB. Namun kemenangan tersebut memakan satu korban di tim Liverpool, yakni Alex Oxlade-Chamberlain yang sepertinya menderita cedera cukup parah.

Kala itu pertandingan baru berjalan 18 menit. Chamberlain yang membantu pertahanan menempel ketat Aleksandar Kolarov. Malangnya, satu tekel yang dijuruskan Chamberlain ke arah Kolarov justru berdampak buruk pada dirinya sendiri.
BACA JUGA : Klopp Malas Bahas Nilai Transfer Salah
Gerak tubuh Chamberlain sepertinya kurang tepat saat melakukan tekel tersebut. Bola memang berhasil direbutnya, tapi mantan pemain Arsenal ini kemudian berteriak kesakitan sembari memegangi lutut kanannya.

“Pukulan terbesar kami adalah cedera Oxlade-Chamberlain. Kebobolan dua gol memang tidak ideal tapi saya rasa kami bisa mengatasi itu. Saya rasa anak ini (Chamberlain) memainkan pertandingan kelas dunia,” ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dinukil dari UEFA.

“Cedera Oxlade-Chamberlain terlihat seperti cedera yang cukup buruk. Bukanlah hal baik jika anda bisa berkata seperti itu sebelum hasil scan keluar. Itu jelas merupakan pukulan besar bagi kami,” sambung Klopp.

Melihat reaksi tim medis saat menangani cedera Chamberlain, sepertinya pesepak bola berusia 24 tahun itu terpaksa menepi beberapa pekan. Dan besar kemungkinan dia tidak akan bermain di leg kedua 3 Mei mendatang.