http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/04/Arsenal-Bournemouth-Danny-Welbeck-Goals-Reaction-852083.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker Arsenal, Danny Welbeck mengajak rekan setimnya untuk tetap berpikir positif meski gagal meraih kemenangan kala menjamu Atletico Madrid dalam partai leg pertama semifinal Liga Europa dini hari tadi.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal sejatinya memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan karena mereka sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke-10 menyusul kartu kuning kedua yang didapat bek lawan, Sime Vrsaljko.

Namun, Arsenal akhirnya tetap gagal menang meski sempat unggul dulu lewat gol Alexandre Lacazette. Adalah gol Antoine Griezmann yang membuat The Gunners harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Meski kecewa dengan hasil ini, akan tetapi Welbeck mencoba tetap berpikir positif dan yakin meraih hasil apik dalam partai leg kedua di markas Atletico pekan depan.
BACA JUGA : Cedera Chamberlain Pukulan Besar Bagi Liverpool:
“Sungguh mengecewakan harus kebobolan di akhir laga setelah sempat memimpin. Kami akan melakukan analisis terhadap gol mereka dan memastikan hal itu tak akan terjadi lagi,” ujar Welbeck kepada BT Sport.

“Pertandingan sudah selesai sekarang dan ada peluang bagi kami untuk mencetak gol lebih banyak melawan tim bagus, jadi kami harus tetap positif di partai leg kedua,” lanjutnya.

Arsenal memang bernafsu meraih gelar Liga Europa musim ini. Selain sebagai jalan ke pentas Liga Champions musim depan, raihan trofi ini juga bakal menjadi kado perpisahan manis bagi Arsene Wenger yang memutuskan mundur dari kursi manajer akhir musim ini.