http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/rob-holding-cropped1i9xyyw318rq010lglrk0xr3urjpg.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsenal resmi memberikan kontrak baru kepada salah satu pemain mudanya, Rob Holding. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut diikat dengan kontrak jangka panjang dan bertahan hingga beberapa tahun mendatang.

Arsenal tidak menyebutkan secara pasti berada durasi kontrak yang diberikan pada Holding. Tidak ada keterangan durasi dalam pengumuman resmi di situs resmi klub.
BACA  JUGA : Valverde Minta Argentina Tak Banyak Bicara Soal Messi
Holding dibeli oleh Arsenal pada tahun 2016 lalu dari klub Bolton Wanderes. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini menjalani debut saat Arsenal berjumpa Liverpool pada musim 2016/17 yang lalu. Saat itu, The Gunners kalah dengan skor 3-4.

“Senang akhirnya memperpanjang kontrak saya dengan Arsenal. Sungguh tidak sabar untuk menantikan tahun-tahun yang menyenangkan. Terima kasih atas dukungan dari semuanya,” ucap Holding terkait kontrak barunya.

Sejak bergabung, Holding tidak selalu jadi pilihan utama Arsene Wenger di lini belakang Arsenal. Mantan pemain Inggris U-21 ini tercatat telah 42 kali bermain di tim utama pada semua kompetisi. Musim ini dia jadi pilihan utama di ajang Liga Europa.

Holding ikut memberikan gelar Piala FA untuk Arsenal pada musim lalu.