http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/christian-eriksen-tottenham_12w109nso7183zo678eeokaec.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho dikabarkan tertarik mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Pelatih asal Portugal tersebut tak menghiraukan soal fakta bahwa Manchester United dan Spurs punya hubungan buruk dalam hal transfer.

Pada tahun 2008, Manchester United pernah membajak Dimitar Berbatov dari Tottenham. Hal itu membuat klub asal London tersebut jengah terhadap MU.

Sejak saat itu, MU terbukti begitu sulit mendatangkan pemain dari Tottenham sampai saat ini setelah masalah transfer Berbatov. Contohnya, ketika MU pernah ingin mendatangkan Luka Modric dan Gareth Bala, Tottenham lebih memilih melepas dua pemainnya tersebut ke Real Madrid.

Bahkan pada musim panas lalu, ketika MU tertarik mendatangkan Eric Dier, Tottenham kukuh tak melepas pemainnya tersebut pada The Reds.
BACA JUGA : Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Rob Holding
Sulitnya mendatangkan pemain Spurs tak membuat nyali Mourinho ciut. Menurut laporan yang diturunkan Express, Mourinho akan berupaya keras untuk mendapatkan Eriksen.

Pemain asal Denmark tersebut sudah gabung dengan Spurs sejak tahun 2013 lalu dari Ajax. Selama berseragam Tottenham, Eriksen tak pernah merasakan gelar. Hal itu yang membuat Eriksen dipercaya akan lepas dari Tottenham pada bursa transfer yang akan datang.

Eriksen sendiri kini menjadi pemain penting dalam skuat Tottenham. Dan ia adalah gelandang yang disegani di Premier League.

Hal itu banyak pihak yang tertarik untuk membeli jasanya. Selain MU, Eriksen juga diminati oleh PSG dan Barcelona.