http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/bellerin_6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Hector Bellerin mengaku bahagia di London namun ia mengisyaratkan tak menutup kemungkinan untuk hijrah ke Barcelona.

Bellerin tampil menawan begitu mendapat kesempatan main di tim utama The Gunners. Dari situ, muncul kabar bahwa ia diminati oleh Barca.

Kabar itu sempat sedikit mereda setelah ia meneken kontrak baru pada sekitar akhir tahun 2016 lalu. Kontrak itu membuatnya bertahan di Emirates hingga tahun 2023 mendatang.
BACA JUGA : Klub Jepang Buka Suara, Masa Depan Iniesta Masih Gelap
Agen pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya sempat menegaskan bahwa kliennya kemungkinan besar akan terus bertahan di Arsenal. Akan tetapi Bellerin sendiri kemudian memberikan isyarat bahwa ia bisa saja sewaktu-waktu gabung Lionel Messi dan kawan-kawan.

Saya tidak tahu harus berkata apa – sepakbola selalu berubah. Saya sangat bahagia di sini,” akunya dalam wawancara dengan berita bola online.

“Ini telah menjadi rumah saya selama tujuh tahun. Saya terdengar seperti orang London, teman-teman saya dari London – ini adalah tempat di mana saya ingin berada sekarang,” ujar Bellerin.

“Di masa depan, Anda tidak pernah tahu. Jelas, saya dibesarkan di Barcelona, ​​dan ketika saya menonton mereka bermain, saya ingin mereka menang. Tim itu akan selalu berada di hati saya,” tegasnya.

Selain Barcelona ada sejumlah klub lain yang disebut meminatinya. Di antaranya adalah Juventus dan Manchester United.