http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/Zinedine-Zidane-654334.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak memikirkan kabar ketertarikan klub mendatangkan Neymar musim depan. Tapi, Zidane yakin pemain dengan kualitas seperti Neymar cocok dengan Madrid.

Neymar belum satu musim pindah dari Barcelona menuju ke PSG. Tapi, pemain 26 tahun disebut sudah tidak betah di PSG karena kerap jadi sasaran tekel pemain lawan. Pindah ke Real Madrid pun jadi salah satu opsi baginya.

Sementara itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada beberapa kesempatan sempat berujar membuka pintu bagi Neymar dan mungkin akan memboyongnya.
BACA JUGA ; Bellerin Tak Tutup Peluang Hijrah ke Barcelona
“Saya bukan orang yang bisa memutuskan hal tersebut. Saya hanya memikirkan apa yang terjadi. Setelah final akan ada pembicaraan dengan klub karena mungkin akan ada perubahan. Tapi, saya tidak bisa bicara apapun saat ini,” ucap Zidane.

Dengan kualitas yang dimiliki, Zidane merasa Neymar bakal cocok dengan gaya bermain Madrid atau klub mana pun tempat dia akan bermain. Tapi, pelatih asal Prancis menegaskan jika masalah transfer kini bukan fokus utamanya.

“Pemain berkualitas akan selalu kompatibel. Selalu ada chemistry antar sesama pemain bagus. Tapi, saya tidak tahu apakah Madrid sedang bernegosiasi dengan Neymar. Saya hanya memikirkan apa yang terjadi sekarang.

“Saya tidak bertanya pada siapa pun dan saya tidak melakukannya. Kami harus lebih dulu menyelesaikan musim ini dengan baik dan sisanya kami pikirkan nanti saja,” tutup Zidane.