http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/thumb_38700_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut anak-anak asuhnya tampil luar biasa dan nyaris sempurna di sepanjang musim 2017-18 ini.

Ucapan tersebut terlontar dari mulut Klopp setelah berakhirnya pertandingan melawan Brighton di Anfield, Minggu (13/05). Itu adalah pertandingan terakhir The Reds di EPL musim ini.

Di laga itu Liverpool menang telak 4-0. Kemenangan itu memastikan The Reds meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Klopp pun begitu terkesan dengan perjuangan anak-anak asuhnya di sepanjang musim ini, termasuk Mohamed Salah yang sukses memenangi gelar Golden Boot dengan 32 golnya di pentas EPL musim ini.

“Apa yang dilakukan anak-anak ini musim ini tidak bisa dipercaya,” serunya kepada Sky Sports News.

“Kami kehilangan Adam Lallana sepanjang tahun dan saya tidak percaya kami telah mencapai prestasi ini tanpa dirinya. Saya benar-benar bangga dengan anak-anak, musim yang hampir sempurna. Kami tidak punya kesempatan untuk menantang Man City jadi satu-satunya hal yang bisa Anda raih adalah untuk mendapat tempat di Liga Champions. Ini adalah hal yang besar,” ujar Klopp.
BACA JUGA : Jawaban Zidane Soal Kabar Transfer Neymar ke Real Madrid
Klopp juga memberikan ucapan selamat kepada Manchester City, sang juara liga musim ini. Ia menyebut skuat pasukan Josep Guardiola itu memang layak meraih semua prestasi yang mereka dapat musim ini. Namun ia juga mengisyaratkan Liverpool harusnya bisa bersaing dengan Kevin De Bruyne cs jika tak diterpa masalah cedera atau bisa main lebih konsisten.

“Ketika semua orang memberitahu Anda bahwa Anda fantastis sepanjang musim sulit untuk tetap berada di jalur jadi saya senang dengan Mohamed Salah. Selamat kepada Man City, luar biasa untuk mendapatkan 100 poin, Benar-benar layak. Kami membutuhkan lebih banyak konsistensi untuk jadi penantang juara dan sedikit sedikit lebih beruntung dengan cedera,” tegasnya.

“Kami telah mendapat banyak pengalaman dari musim ini. Kami telah matang dan kami akan melakukannya lagi. Di saat-saat bagus kami tidak mudah untuk bermain sepakbola yang lebih baik. Kami akan menambah skuat, kami membutuhkan lebih banyak pemain tapi saya seorang yang sangat percaya dalam mengembangkan tim. Anak-anak ini membuat langkah besar,” tandas Klopp.