http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/Gianluigi-Donnarumma-689181.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor mengenai kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan sepertinya semakin sulit dibendung. Setiap hari ada saja berita baru yang menyebut Donnarumma akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Donnarumma sudah nyaris meninggalkan Milan musim panas lalu. Saat itu ia tidak mencapai kesepakatan dengan pihak klub perihal kontrak baru. Ia dan Mino Raiola, agennya, secara terbuka mengaku tak akan segan untuk pindah jika Milan tak menuruti permintaan gaji sang kiper.

Milan akhirnya mengalah dan mau membayar Donnarumma dengan gaji bersih sebesar enam juta euro per musim. Donnarumma dan Raiola pun relatif tak berulah setelah mendapat kontrak baru itu.
BACA JUGA : Musim Liverpool Luar Biasa dan Nyaris Sempurna
Namun kemarahan para Milanisti kembali muncul lantaran kinerja buruk Donnarumma dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah melakukan beberapa blunder saat Milan dihajar Juventus di final Coppa Italia, Donnarumma juga melakukan kesalahan dalam pertandingan melawan Atalanta. Kesalahan itu membuat Milan gagal meraih kemenangan di menit terakhir.

Menurut Mediaset Premium, salah satu opsi yang dipertimbangkan Milan adalah melakukan pertukaran antara Donnarumma dengan penyerang PSG; Edinson Cavani. Milan membutuhkan penyerang dengan ketajaman tinggi dan Cavani dipercaya bisa menjadi sosok yang diinginkan Milan.

Cavani sudah berpengalaman bermain di Serie A bersama Palermo dan Napoli sebelum dibeli PSG seharga 63 juta euro pada 2013 silam. Cavani diharapkan akan bisa mengatasi problem Milan yang kerap mengalami kesulitan mencetak gol meski punya beberapa penyerang mahal.