http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/d607e68674ec4a7ea332ca057ffe975f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Arsenal Paul Merson mengklaim para pemain Manchester United pasti justru akan merasa senang jika mereka dilego dari Old Trafford sekarang ini.

Musim ini Jose Mourinho tak bisa membawa Setan Merah berprestas sesuai ekspektasi. United dipaksa untuk mengakhiri musim dengan tangan hampa.

Padahal MU sudah keluar banyak duit demi mendatangkan pemain baru yang berkualitas. Satu-satunya prestasi United musim ini mungkin hanya keberhasilan mereka menjadi runner-up EPL.
BACA JUGA : Conte Tak Akan Ubah Taktik Jika MU Mainkan Lukaku
Kegagalan meraih trofi ini diprediksi akan membuat Mourinho aktif bergerak lagi pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia akan kembali membongkar pasang tim asuhannya.

Akan ada pemain yang masuk dan akan ada pemain yang didepak keluar dari Old Trafford oleh Mourinho. Menurut Merson, pemain-pemain yang akan didepak itu nanti justru tak akan merasa sedih.

“Jika banyak pemain Man United dijual musim panas ini, saya tidak berpikir mereka akan meninggalkan Man United dengan menangis,” cetusnya pada berita bola online.

“Banyak dari mereka tidak terlihat seperti mereka menikmati permainan mereka sama sekali,” klaim Merson.