http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/5a57321c2a580f2d08000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek muda Barcelona, Yerry Mina menegaskan bahwa dirinya kini fokus penuh ke turnamen Piala Dunia 2018 yang bakal digelar di Rusia mulai pertengahan Juni mendatang.

Mina menjadi pemain terakhir bersama sayap Juventus, Juan Cuadrado yang bergabung dengan tim Kolombia untuk menjalani persiapan menuju Rusia.

Mina yang tak banyak bermain di Barca pun mengaku sudah siap menghadapi tantangan besar bermain di ajang seperti Piala Dunia.

“Saya datang dengan termotivasi dan bersyukur pada tuhan atas kesempatan ini, atas tantangan luar biasa yang ada di depan kami,” ujar Mina seperti dikutip berita bola online
BACA JUGA Tinggalkan Barcelona, Iniesta Pastikan Pergi ke Jepang
“Kami harus melakukan pendekatan secara kalem dan bertanggung jawab. Sedikit demi sedikit, dengan kerja keras, kami bisa meraih apa yang ingin kami raih, kami harus rendah hati,” lanjutnya.

“Semua pemain berjuang untuk mendapat tempat mereka dan Anda harus berjuang untuk meraihnya,” tegas pemain 23 tahun tersebut.

Di Rusia, Kolombia tergabung di Grup H. Tim asuhan Jose Pekerman mengawali petualangan dengan menghadapi Jepang sebelum melawan Polandia dan Senegal.