http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/untitled.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan telah melepas penawaran awal kepada Lazio untuk membeli Sergej Milinkovic-Savic.

Musim panas ini Setan Merah dipastikan akan kekurangan pemain di sektor gelandang. Pasalnya midfielder senior mereka yakni Michael Carrick akan pensiun.

Sementara itu masa depan Marouane Fellaini juga masih belum jelas. Kontraknya akan berakhir musim panas ini dan ia belum membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang disodorkan pihak klub.

Jose Mourinho pun disebut tengah menyalakan radarnya untuk mencari gelandang baru yang sesuai dengan kebutuhan United. Sempat ada kabar bahwa Mourinho sebentar lagi akan mendapatkan servis gelandang Shakhtar Donetsk Fred, dengan harga 53 juta Pounds.

BACA JUGA : Yerry Mina Alihkan Fokus dari Barca ke Piala Dunia

Menurut laporan dari berita bola online, ada satu gelandang lagi yang akan berusaha diboyong manajer Portugal itu. Pemain itu adalah pilar lini tengah Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic.

Lazio sendiri sepertinya enggan melepas pemain asal Serbia tersebut. Oleh karena itulah Setan Merah berusaha melunakkan hati petinggi klub dengan memberikan penawaran awal sebesar 96 juta Pounds.

Akan tetapi sepertinya tawaran itu masih kurang besar. Pasalnya Bianconeri sadar bahwa pemainnya itu juga dikabarkan diincar oleh Real Madrid dan PSG.

Selama membela Lazio, pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil sebanyak 122 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 24 gol dan 20 assist.