http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/05/220px-Fabio-Capello.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Fabio Capello meyakini bahwa jika saja Zinedine Zidane mengakhiri kompetisi tahun ini tanpa gelar Liga Champions maka Real Madrid pasti akan memecatnya.

Musim ini performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak terlalu bagus. Mereka tak bisa tampil secara konsisten dan akhirnya menuai kekalahan-kekalahan mengejutkan.

Hal tersebut juga berlaku di pentas Liga Champions. Alhasil Madrid sempat ditekuk oleh Tottenham dan Juventus.

Namun untungnya Madrid bisa menembus masuk final dan mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Usai membawa timnya juara Zidane malah memutuskan untuk pensiun.

Capello menyebut keputusan Madrid itu sudah tepat. Sebab jika saja ia gagal meraih gelar juara maka klub sudah pasti akan memecatnya.
BACA JUGA ; Bukan ke MU, Fabinho Malah Merapat ke Liverpool
“Tanpa Liga Champions ketiga ia tentu sudah dipecat oleh [Presiden] Florentino [Perez],” cetus Capello kepada Sky.

“Ada banyak polemik dan Perez ingin menjadi Pelatih. Ketika ia menang, ia senang, jika ia tidak menang, ia menyalahkan orang lain. Saya dipecat dengan cara yang sama,” bebernya.

Zidane mengaku mundur karena ia mencintai klub tersebut. Ia ingin Madrid terus meraih kemenangan dan ia yakin hal itu hanya bisa diraih jika ia angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Zidane memang tak menjalani musim yang bagus pada musim ini. Alhasil prestasinya anjlok jika dibandingkan dengan musim lalu.

Musim ini Madrid cuma bisa meraih satu trofi saja. Di liga mereka kalah bersaing melawan Barcelona dan cuma finis di posisi ketiga. Mereka juga gagal meraih trofi di pentas Copa del Rey setelah dijegal Leganes.