http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/06/skysports-diogo-dalot-porto-arsenal_4323800-copy.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Runner-up Premier League musim lalu Manchester United dikabarkan telah merampungkan tes medis terhadap calon bek kanan barunya Diogo Dalot.

Manajer Setan Merah Jose Mourinho berusaha membenahi timnya untuk kompetisi musim depan. Caranya adalah dengan mencari amunisi baru yang berkualitas.

Sejumlah pemain di beberapa posisi telah disebut masuk dalam daftar incarannya dan salah satunya adalah Diogo. Bek dari FC Porto itu pun kini disebut sudah hampir jadi milik MU.

Menurut laporan dari berita bola online, Diogo telah merampungkan tes medisnya pada hari Selasa (05/06). Kini pihak MU hanya tinggal meresmikan transfernya saja meski tak diketahui persis berapa uang yang harus mereka keluarkan demi merekrut pemain 19 tahun itu.

Jika kabar ini benar, maka MU pantas berbangga. Sebab kabarnya Diogo juga diincar oleh sejumlah tim seperti Juventus, Real Madrid dan Napoli.

Full-back yang lahir dari rahim tim akademi Porto itu masuk skuat senior klub raksasa Portugal terebut pada Oktober 2017 kemarin. Ia juga sudah memperkuat timnas Portugal di berbagal level usia.

Dengan melihat kualitasnya, Diogo sekarang diklaim akan jadi solusi jangka panjang bagi sektor bek kanan Setan Merah. Ia nanti akan mewarisi pos tersebut dari seniornya yakni Antonio Valencia.

Perekrutan ini juga membawa keuntungan besar bagi Setan Merah. Sebab Diogo mahir bermain di beberapa posisi yakni gelandang kanan, bek kiri dan gelandang kiri.

Musim ini ia telah bermain 33 kali di semua ajang kompetisi, termasuk di ajang UEFA Youth League. Ia mencetak empat gol dan delapan assist.