http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/06/roberto-firmino_20150708_083715.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Timnas Brasil, Roberto Firmino mengaku ingin melupakan kekalahan timnya di Final Liga Champions musim ini. Firmino menyebut kesuksesan bersama Timnas Brasil di Rusia bisa menghapuskan semua rasa pahit itu.

Musim ini Firmino tampil apik bersama Liverpool. Ia mengemas 27 gol dari 51 penampilan bagi The Reds, di mana ia sukses mengantarkan tim asal Merseyside itu ke Final Liga Champions musim ini.

Namun di partai akbar itu, The Reds harus menelan pil pahit. Mereka dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1.

Firmino sendiri bertekad menghapus rasa pahit itu dengan memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Brasil. “Jika saya menoleh ke belakang, musim ini sebenarnya tidak begitu buruk, namun masih ada rasa pahit yang tersisa setelah final Liga Champions kemarin,” ujar Firmino kepada berita bola online.

Meski ingin menang di Rusia, Firmino menilai ada perbedaan meraih trofi bersama Brasil dan juga dengan Liverpool.
BACA JUGA : Keuangan Seret, Barca Batal Pulangkan Neymar
“Saya masih percaya bahwa kami pantas mendapatkan hasil lebih, namun itulah sepakbola.”

“Saat ini saya berada di Piala Dunia dan sebagai seorang pemain Brasil, ini adalah mimpi yang jadi nyata.

“Saya tidak bisa membandingkan saat ini dengan saat saya berada di klub. Memenangkan trofi bersama Liverpool memiliki sensasi yang berbeda saat memenangkan trofi bersama Brasil.”

Firmino menyebut bahwa ia akan melupakan kegagalan di Final Liga Champions dan fokus mengerahkan segenap kemampuannya untuk membantu Brasil menang di Rusia.

“Piala Dunia memiliki dampak yang besar baik bagi para fans dan bagi masyarakat kami. Memenangkan trofi ini akan memberikan dampak yang besar bagi masyarakat dan negara kami.”

“Kekalahan melawan Madrid pasti akan tetap ada di pikiran saya, namun ini adalah tantangan yang berbeda dan saya menikmati tantangan ini.” tandasnya.