http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/06/Photos-Lucas-Hernandez-Le-coequipier-d-Antoine-Griezmann-a-ete-arrete-pour-violences-conjugales.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Klub Spanyol Atletico Madrid akan dimulai pada bulan Juni. Seperti tidak, runner-up La Liga baru saja menambahkan layanan dua pemain andalan, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez.

Kedua pemain akan menjadi elemen penting dari tim Diego Simeone dalam memenangkan Liga Europa. Bahkan di final melawan Marseille Mei lalu Griezmann mencetak dua gol dan membawa Los Rojiblancos menang 3-0.

Namun belakangan ini, desas-desus tentang kepindahan mereka terus meletus. Khusus Griezmann yang sering bermain melawan klub lawan dan juara La Liga, Barcelona.

Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, sebelumnya mengatakan bahwa dia mengadakan pertemuan dengan agen pemain Prancis tersebut. Atletico juga kesal karena pernyataan itu.

BACA JUGA : Hapuskan Pahit Final UCL, Firmino Bidik Kesuksesan di Rusia

Tapi kali ini Blaugrana tampaknya menjadi orang yang telah menggigit jari-jarinya. Bagaimana tidak, kemampuan mereka untuk membawa Griezmann semakin tipis dengan keputusan pemain ke Camp Nou.

Tidak hanya Griezmann, tetapi juga Los Rojiblancos mengumumkan bahwa Lucas Hernandez juga akan bertahan. Ia memiliki kontrak dengan durasi sedikit lebih lama dari Griezmann, yakni hingga 2024, disepakati. Kabar tentang perpanjangan kontrak ini membuat pertanyaan tentang kepindahannya ke Inggris tidak dapat diperbaiki. Seperti diketahui, ia kerap dikaitkan dengan dua klub papan atas Premier League, Manchester City dan Arsenal. Pemain berusia 22 tahun itu adalah pemain tim Atletico muda dan mampu menukarkan tim A-nasional pada 2014. Berkat penampilannya yang brilian musim ini, ia telah mendapatkan tempat di skuad Perancis untuk menyetir Piala Dunia 2018.