http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/06/cristiano-ronaldo_4f90c3e.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Cristiano Ronaldo tampil dalam pertandingan melawan Portugal Maroko dengan penampilan yang berbeda. Kapten yang menonjol untuk penampilan barunya dengan janggut tipis di dagunya dalam pertandingan melawan Maroko.

Pertandingan antara Portugal vs Maroko di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6) malam waktu setempat. Untuk kedua tim ini adalah game kedua di babak penyisihan grup B.

Portugal memenangkan pertandingan 1-0, meskipun nyata Maroko tampil lebih dominan. Pahlawan Selecao Das Quinas adalah Ronaldo, yang mencetak satu-satunya gol di menit ke-4

Ronaldo tampil dengan gaya rambut berbeda di Piala Dunia 2018. Setelah mewarnai emas rambutnya di final Liga Champions, Ronaldo tampil di Rusia dengan potongan rambut tipis. Gaya ini digunakan ketika muncul melawan Spanyol.

Namun, Ronaldo terlihat berbeda dalam pertandingan melawan Maroko. Bukan karena gaya rambutnya. Tetapi janinnya dibiarkan tumbuh.

BACA JUGA : Resmi, Atletico Perpanjang Kontrak Griezmann dan Hernandez

Sepintas, Ronaldo Bart tidak terlihat jelas. Karena Ronalda Bart belum menjadi lebat, seperti misalnya Lionel Messi. Namun jika Anda melihat detail fotonya, jenggot Ronaldo terlihat cukup jelas.

Sebelum Ronaldo muncul dengan jenggot tipisnya, ia berbicara tentang salah satu Torhelden-nya dalam pertandingan melawan Spanyol. Pria berusia 33 tahun itu membuat perayaan sambil memegang dagunya seolah-olah memiliki jenggot.

Beberapa media di Eropa mengaitkan perayaan itu sebagai kiasan untuk Lionel Messi, yang baru saja diberi gelar KAMBING (Greatest Of All Time) dalam sebuah iklan. Iklan ini juga termasuk simbol kambing berjenggot dan bertanduk.

Nah, jika keputusan Ronaldo untuk memelihara janggut ada hubungannya dengan perayaannya? Tidak ada konfirmasi dari Ronaldo.
Portugal memiliki peluang untuk lolos ke Grup B setelah mengalahkan Maroko 1-0. Tim dari Fernando Santos telah mengambil empat poin dari dua pertandingan yang dimainkan dan sebelumnya menang 3: 3 melawan Spanyol.

Selain itu, Portugal akan memainkan pertandingan melawan Iran, yang akan berlangsung pada Selasa (26.6.) Di Mordovia Arena.