http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/06/harry-kane-england-captain.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Inggris tidak hanya meraih kemenangan di laga kedua Grup G Piala Dunia 2018 lawan Panama, Minggu (24/6) malam WIB. Tapi, laga itu juga mengantarkan Harry Kane menjadi top skor sementara Piala Dunia dengan lima gol.

Dengan torehan lima gol tersebut, maka Kane kini melewati catatan gol Cristiano Ronaldo yang sebelumnya memuncaki daftar top skor sementara. Kane unggul satu gol dari sang kapten timnas Portugal.
BACA JUGA : Tite Yakin Brasil Harusnya Dapat Penalti
Selain menempatkan Kane sebagai top skor sementara Piala Dunia 2018, kemenangan Inggris dengan skor 6-1 atas Panama juga memastikan mereka mendapatkan satu tempat di babak 16 besar. Inggris hanya perlu berebut posisi puncak klasemen pada laga terakhir kontra Belgia.

Baik Cristiano Ronaldo maupun Harry Kane saat ini sama-sama telah menjalani dua pertandingan bersama timnas masing-masing. Ronaldo bermain melawan Spanyol dan Iran sementara Kane tampil saat berjumpa Tunisia dan Panama.

Ronaldo dan Kane sama-sama sudah sekali mencetak hattrick di Piala Dunia 2018. Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Spanyol dan Kane ke gawang Tunisia. Lalu, Ronaldo hanya mencetak satu gol dari penalti sedangkan Kane mencetak dua gol dari titik putih.

Berdasarkan catatan statistik Squawka, Kane adalah pemain yang sangat efektif. Untuk mencetak lima gol, pemain berusia 24 tahun hanya perlu melepaskan enam tendangan dan lima diantaranya tepat sasaran.