http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/07/1333.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang timnas Inggris Jordan Henderson mengaku dirinya akan berhutang budi selamanya kepada koleganya di tim The Three Lions saat ini Jordan Pickford.

Inggris menjalani pertandingan yang sulit di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka dihadapkan dengan skuat Kolombia yang ulet.

Kolombia menggagalkan keunggulan Inggris di waktu ektra time babak kedua. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Di babak tambahan, kedua tim juga sama-sama tidak bisa mencetak gol. Pada akhirnya, pemenang harus ditentukan melalui adu penalti.

Di babak ini, ketegangan yang dirasakan para pemain meninggi. Kesalahan bisa menjadi neraka, terutama bagi mereka yang dtunjuk jadi eksekutor.
BACA JUGA : Jamie Vardy Jadi Korban Kemenangan Dramatis Inggris
Hal tersebut khususnya berlagi bagi para pemain Inggris. Jika mereka ada yang gagal dan kemudian Inggris kalah, sudah pasti begitu pulang dari Rusia pemain itu akan dihujani kritikan dari berbagai media, untuk waktu yang lama.

Henderson ternyata gagal menunaikan tugasnya. Tendangannya berhasil ditepis oleh kiper lawan, David Ospina.

Namun untungnya Pickford tampil hebat. Ia dua kali menggagalkan penalti lawan. Inggris pun menang dengan skor 4-3.

Henderson pun mengaku bersyukur Pickford tampil apik. Skipper Liverpool ini pun mengaku akan selalu berhutang budi pada kiper Everton tersebut.

“Saya berterima kasih padanya, saya tidak bisa cukup berterima kasih,” katanya kepada wartawan.

“Saya selamanya berhutang kepadanya. Ia mengatakan Mackems selalu tetap bersama! Anda jelas merasa takut ketika Anda gagal penalti, tetapi Picker telah tampil brilian dengan aksi penyelamatannya. Kami adalah kelompok yang sangat erat, saya pikir Anda bisa melihat itu,” serunya seperti dilansir berita bola online.
“Ini sulit ketika Anda gagal dan tidak ada yang bisa dikatakan untuk membuatnya baik-baik saja tapi ini bukan tentang saya, itu tidak terlalu penting sekarang, kami menang dan itu yang utama.”