http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/07/media_xll_2890380.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam lewat pelatih mereka, Erik ten Hag mengakui bahwa pihaknya ingin memulangkan pemain serba bisa Daley Blind dari Manchester United pada musim panas ini.

Blind akan memasuki tahun terakhir kontraknya di United. Namun hingga kini pihak Setan Merah belum memiliki keinginan untuk memperpanjang masa bakti pemain 28 tahun tersebut.

Blind yang kehilangan tempat utama di bawah asuhan Jose Mourinho pun diisukan ingin pergi dari Old Trafford dan kembali ke klub lamanya, Ajax.

BACA JUGA : Henderson: Saya Berhutang Budi Selamanya pada Pickford

“Ia (Blind) adalah pemain dengan pengalaman banyak, baik di Premier League dan di tim nasional Belanda,” ujar Ten Hag seperti dikutip berita bola online
“Ia adalah pribadi yang stabil. Seperti kedatangan Dusan Tadic, ini juga masuk dalam usaha yang dipertimbangkan klub. Kami melakukan segalanya, tapi juga bergantung pada pihak lainnya,” lanjutnya.

“Ia bisa tampil dengan bagus di dua posisi, yakni sebagai bek tengah dan juga gelandang bertahan,” tandas Ten Hag.

Ten Hag menambahkan, usaha untuk memulangkan Blind juga tergantung pada sukses atau tidaknya keinginan Ajax untuk menggaet bek Boca Juniors, Lisandro Magallan.

“Ia (Magallan) masih dalam incarana, tapi apakah ia benar-benar akan datang ke sini masih belum menemui kejelasan,” ungkap Ten Hag.

“Kami akan menggaet salah satu dari Magallan atau Blind. Menggaet dua-duanya kecil kemungkinan bisa menjadi kenyataan,” tegasnya.