http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/07/Daniel_Fuzato_AS_Roma_Official_Twitter.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Raksasa Serie A, AS Roma mengumumkan bahwa mereka telah merekrut penjaga gawang muda bernama Daniel Fuzato dari klub Brasil, Palmeiras.

Lewat laman resmi mereka, Roma menyebut bahwa Fuzato mendapat kontrak selama empat tahun alias hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Di Roma, Fuzato yang baru pekan lalu menginjak usia 21 tahun bakal mengenakan seragam dengan nomor punggung 63.

Fuzato mengaku senang bisa bergabung dengan Roma karena tradisi kiper asal Brasil yang sudah cukup lama ada di klub ibukota Italia tersebut, mulai dari Doni hingga Alisson Becker.

“Hari ini petualangan baru dalam karier saya dimulai,” ujar Fuzato di situs resmi Roma.
BACA JUGA : Ajax Akui Ingin Pulangkan Blind dari MU
“Saya mengenal Roma dengan sangat baik, karena klub memiliki tradisi panjang dengan kiper hebat Brasil. Saya akan melakukan segalanya untuk mengikuti jejak mereka,” tegasnya.

ementara itu, Roma menyebut perekrutan Fuzato yang masih berusia muda dimaksudkan untuk membuat masa depan mereka terjamin sejak sekarang.

“Pada diri Daniel, kami menemukan pemain yang memiliki potensi untuk mewakili Roma di masa depan,” ujar direktur olahraga Giallorossi, Monchi.

“Bagi kami dan staf, usia muda Daniel mewakili kesempatan bagus untuk mencetak dan mengembangkan pemain yang siap untuk tantangan di Serie A,” tukasnya.

Fuzato menjadi rekrutan kesepuluh Roma pada bursa transfer musim panas ini. Roma memang sangat aktif mendatangkan pemain untuk menyambut musim 2018/19.

Sebelumnya Roma sudah mendatangkan pemain-pemain seperti Javier Pastore, Bryan Cristante, Ivan Marcano, Justin Kluivert hingga Davide Santon.