http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/07/INTERVIEW-Town-hero-Danny-Ward-on-the-shootout-win-at-Wednesday-1280x640.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool akhirnya resmi melepas kiper mereka, Danny Ward ke Leicester City dengan transfer secara permanen.

Liverpool melego Ward hanya sehari setelah mereka merampungkan perekrutan penjaga gawang Alisson Becker dari AS Roma.

Lewat laman resmi mereka, Leicester menyebut bahwa Ward didatangkan dengan biaya transfer yang dirahasiakan dan sepakat menandatangani kontrak selama empat tahun.

Meski demikian, media-media Inggris menyebut bahwa Leicester harus mengeluarkan uang senilai 12,5 juta poundsterling guna memboyong Ward ke King Power Stadium.

Setelah sempat beberapa kali dipinjamkan, Ward akhirnya menghuni tim Liverpool musim lalu. Namun ia hanya menjadi kiper pilihan ketiga di belakang Loris Karius dan Simon Mignolet.

Ward pun menyatakan senang dengan kepindahan ini dan berharap dirinya makin berkembang bersama skuat asuhan Claude Puel.
BACA JUGA :  Varane Klaim Mbappe Bakal Gusur Messi dan Ronaldo
“Saya senang berada di sini dan saya tak sabar menjemput masa depan bersama klub ini. Saya datang ke sini untuk mengembangkan permainan saya dan semoga bisa membantu berkontribusi pada kesuksesan klub seperti yang mereka raih beberapa tahun belakangan dan semoga ada prestasi lagi di masa depan,” ujar Ward.

Pindah klub bukan berarti membuat Ward langsung menjadi kiper utama. Ia harus bersaing dengan penjaga gawang andalan The Foxes, Kasper Schmeichel serta kiper cadangan, Eldin Jakupovic.

Ward menjadi rekrutan keempat Leicester di musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan gelandang serang James Maddison, bek tengah Jonny Evans dan bek kanan Ricardo Pereira.

Pekan depan Ward bersama skuat Leicester akan berangkat ke Austria untuk menjalani latihan pramusim dan melakoni laga uji coba melawan Akhisarspor dan Udinese.