http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/07/Willian-Chelsea-gossip-992126.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan kembali memberikan penolakan terhadap tawaran yang diajukan Barcelona untuk memboyong penyerang sayap Willian di musim panas ini.

Willian memang menjadi salah satu komoditi panas dalam bursa transfer kali ini. Pemain internasional Brasil itu kabarnya menjadi incaran beberapa klub seperti Barca dan Manchester United.

Bersama Eden Hazard dan Thibaut Courtois, Willian tak ikut dalam tur pramusim Chelsea ke Australia karena mendapat libur usai memperkuat negara mereka di Piala Dunia 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barca sudah dua kali melepas tawaran kepada Chelsea, tapi kedua tawaran tersebut mendapat penolakan dari kubu The Blues.

Belum mau menyerah, pada Jumat kemarin kubu Blaugrana diklaim telah melayangkan tawaran ketiga senilai lebih dari 55 juta poundsterling untuk memboyong Willian ke Camp Nou.
BACA JUGA : Zola Minta Semua Pihak Bersabar Terhadap Sarri
Namun seperti dilansir Sky Sports, Chelsea lagi-lagi menolak tawaran ketiga Barca tersebut. Kubu The Blues diyakini masih menunggu Barca datang kembali dengan penawaran yang lebih tinggi.

Willian sendiri dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini karena sudah tidak betah.

Awal mulai ketidakbahagiaan Willian di Chelsea adalah karena ia berselisih paham dengan pelatih The Blues pada saat itu, Antonio Conte.

Meski kini Conte sudah digantikan Maurizio Sarri, akan tetapi Willian tetap belum berubah pikiran dan akan segera hengkang dari London.