http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/08/Mateo-Kovacic.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United harus bersiap kecewa jika masih menginginkan Mateo Kovacic di musim panas ini. Sebab, Kovacic disebut tidak punya keinginan bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kovacic ingin meninggalkan Real Madrid musim ini. Pemain asal Kroasia kecewa karena menit bermain yang didapatkan di Madrid cukup minim.

Kovacic pun sudah mengutarakan niatnya pada pihak klub. Hanya saja, kini belum ada pembicaraan secara pasti ihwal masa depan eks pemain Inter Milan. Apalagi, Kovacic juga masih berlibur.

Belakangan, tersiar kabar jika Mourinho ingin Kovacic bergabung dengannya di United. Manajer asal Portugal butuh tambahan tenaga di lini tengah pasca pensiunnya Michael Carrick.

Kovacic memang ingin pindah dari Madrid musim depan. Tapi, pemain berusia 24 tahun tidak ingin pindah ke sembarang klub. Dia hanya bersedia pindah ke klub yang siap memberikan menit bermain secara reguler di setiap pekannya.
BACA JUGA ; Cinta Filosofi Sarri, David Luiz Ikrar Bertahan di Chelsea
Dikutip dari Marca, Kovacic pun ogah pindah ke United. Sebab, dia tidak yakin bakal menjadi pilihan utama di Old Trafford. Selain itu, gaya bermain United juga tak cocok dengannya.

Sementara itu, masih dari Marca, Madrid siap membuka negosiasi dengan klub lain jika meminati Kovacic. Madrid akan duduk dan membuka negosiasi pada harga 60 juta euro untuk eks pemain Inter Milan itu.

Sukses melaju hingga final Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia membuat Kovacic mendapatkan libur ekstra. Eks bintang Dinamo Zagreb sejauh ini masih berlibur dan belum bergabung dengan sesi pramusim Madrid. Begitu juga dengan Luka Modric.

Kovacic akan segera memulai latihan di Madrid beberapa hari mendatang. Ia juga bakal segera berjumpa dengan pelatih Julen Lopetegui, yang masih berharap agar dirinya tetap bertahan di Madrid.