http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/08/nintchdbpict000355444938-e1506360378877.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Winger muda Manchester City Leroy Sane mengaku yakin timnya kini sekarang makin dekat untuk menjadi juara di pentas Liga Champions.

Sejak menjadi klub kaya raya, City memang bisa berbicara banyak di pentas domestik. Akan tetapi tak demikian halnya dengan di level Eropa.

City bahkan tak pernah masuk ke final sekalipun. Padahal skuat mereka dihuni oleh para pemain top.

Sekarang di bawah asuhan Josep Guardiola, City makin tangguh. Musim lalu mereka begitu dominan di pentas Premier League.

Sayangnya di Liga Champions langkah mereka terhenti di babak perempat final. Mereka kalah dari rival senegaranya yakni Liverpool. Meski demikian, Sane merasa musim yang baru ini begitu menjanjikan bagi timnya dalam perebutan gelar juara UCL.
BACA JUGA : Kovacic Menolak Pindah ke Man United
“Saya rasa selangkah demi selangkah kami menjadi semakin dekat,” jawabnya saat ditanya ESPN apakah trofi UCL menjadi prioritas utama mereka di musim 2018-19 ini.

“Masih sulit dipercaya bahwa kami tidak dapat mencapai lebih dari yang kami lakukan musim lalu. Seperti biasanya ini akan menjadi target kami untuk menjadi lebih baik di kompetisi ini,” tegas Sane.

Akan tetapi Sane juga menyadari bahwa timnya mungkin akan kesulitan untuk mengulang prestasi seperti di liga musim lalu. Sebab tim-tim lain juga berbenah.

“Ini sangat sulit karena Anda melihat tim lain dan semua orang berusaha menjadi lebih baik untuk memenangkan musim ini,” katanya.

“Tim-tim besar dan bahkan tim yang lebih kecil juga,” sambungnya.

“Semua orang berusaha menjadi lebih baik dan bekerja lebih keras untuk menghentikan kami juga dan cara kami bermain, taktik kami. Kami harus bekerja keras untuk menjadi lebih sempurna dalam beberapa situasi,” tegas Sane.