http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/08/skysports-maurizio-sarri-chelsea_4379555.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku dirinya cukup puas dengan transfer Kepa Arrizabalaga dan Mateo Kovacic, meski ia harus kehilangan Thibaut Courtois.

Courtois menjadi andalan Chelsea dalam empat tahun terakhir. Kiper asal Belgia itu sudah membantu The Blues meraih empat gelar juara.

Namun kini Courtois telah pergi. Ia meninggalkan Stamford Bridge dan pindah ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat Real Madrid.

Courtois kabarnya dilepas seharga 35 juta pounds. Transfer itu melibatkan Mateo Kovacic, yang dilepas ke Chelsea dengan status pinjaman.

Setelah itu, The Blues memproyeksikan Arrizabalaga untuk menjadi kiper nomor satu mereka.

Sarri kemudian mengungkapkan bahwa Ia sebenarnya ingin Courtois bertahan. Sebab ia merupakan salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

Namun dirinya tak bisa berbuat apa-apa untuk menahan Courtois. Sebab yang bersangkutan sudah ngebet untuk hengkang ke Madrid.

BACA JUGA : Gareth Bale Tidak Sabar Jalani Musim 2018/19

“Saya sangat senang untuk keduanya. Situasi Courtois sudah jelas,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Ia ingin pergi ke Madrid, jadi kami kehilangan salah satu kiper paling penting di dunia sekarang,” keluhnya.

Namun manajer asal Italia ini menegaskan ia senang dengan kehadiran Arrizabalaga dan Kovacic. Ia menyebut meski keduanya masih muda, mereka akan sangat berguna bagi skuat Chelsea.

“Kami membeli penjaga gawang muda, saya pikir salah satu yang paling penting di antara kiper muda di Eropa. Saya sangat senang,” seru Sarri.

“Saya sangat senang dengan Kovacic. Ia memiliki karakteristik untuk kami. Saya sangat senang dan saya pikir sekarang skuat sudah komplit.”

“Kovacic adalah pemain yang sangat teknis. Ia bisa bermain di antara garis lawan. Bagi kami itu bisa sangat penting,” tandasnya.

Arrizabalaga dan Kovacic bisa jadi akan langsung menjalani laga perdananya pada akhir pekan ini. Saat Chelsea bermain lawan Huddersfield di matchday 1 EPL.

Pertandingan itu akan digelar di John Smith’s Stadium, pada Sabtu (11/08) malam WIB.