http://arab-index.net/wp-content/uploads/2018/08/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE  –  Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan segera mengangkat seorang direktur sepakbola guna memperbaiki kinerja mereka di bursa transfer pemain.

Di musim ini panas ini United menggaet tiga pemain, mereka adalah Fred, Diogo Dalot, dan kiper gaek Lee Grant. Dari ketiga nama tersebut, hanya Fred yang bisa dibilang akan dimainkan secara reguler.

Bursa transfer musim panas ini bisa dibilang cukup mengecewakan bagi United. Pasalnya, mereka gagal menggaet pemain anyar di saat-saat terakhir. Kekecewaan pun sudah dilontarkan oleh sang manajer, Jose Mourinho.

Dilansir The Guardian, United kabarnya akan mendatangkan seseorang untuk mengurusi masalah transfer pemain. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari restrukturisasi staf belakang layar Setan Merah.

BACA JUGA : Transfer Kovacic dan Arrizabalaga Puaskan Sarri

Meski demikian, kabarnya petinggi United, Ed Woodward tetap akan memegang kunci terhadap siapa saja pemain yang masuk dan keluar di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Jika benar demikian, maka ini akan menjadi yang pertama kali dalam 140 tahun sejarah klub United mengangkat seorang dengan jabatan direktur sepakbola.

Terlepas dari aktivitas transfer yang tak cukup bagus, United sukses memenangi laga pekan pertama mereka di Premier League musim 2018-19 ini.

Skuat asuhan Mourinho sukses mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu (11/8) dini hari WIB kemarin.

Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Paul Pogba lewat titik penalti serta Luke Shaw. Sementara Leicester sempat mencetak gol hiburan lewat Jamie Vardy.